PLEASE WAIT WHILE LOADING...

Universitas Islam Indonesia



Universitas Islam Indonesia (UII) merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia dan dengan predikat tersebut tentunya UII memiliki banyak peminat untuk para calon mahasiswa baru mendaftar sebagai mahasiswa UII. Untuk memudahkan calon mahasiswa baru dalam mencari informasi pendaftaran, Universitas Islam Indonesia bekerjasama dengan Kotakmedia dalam project digital campaign penerimaan mahasiswa baru UII. Dalam project ini Kotakmedia menggunakan Landing Page yang diintegrasikan dengan Social Media Ads dan Google Ads dalam menjangkau target audience yang lebih luas.

Jangkauan pada digital campaign UII tidak hanya mencakup pulau jawa saja namun juga beberapa provinsi besar di luar jawa seperti Aceh, Bali, Sulawesi dan Kalimantan, tujuan dari digital campaign ini adalah untuk menjangkau para calon mahasiswa dari luar pulau jawa yang ingin mengetahui tentang UII. Pada campaign digital ini UII menjangkau 8.068.003 orang serta 36.559 klik untuk social media ads dan 13.190.491 tayangan serta 49.907 klik pada google ads dengan tujuan iklan adalah kunjungan landing page masuk.uii.ac.id.

PROJECT DETAILS


KLIEN

Univ. Islam Indonesia


TAHUN

2017


KATEGORI

Digital Strategy,


URL

masuk.uii.ac.id


VIEW

392




PROJECT TERKAIT


Need Help Or Any Project?

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai layanan atau produk kami, silahkan tinggalkan pesan atau hubungi hotline dibawah ini.



_Office Address

Jl. Cempaka no.14, Pohruboh, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta


_Office Contact

0274 - 883550

085292266660

marcomm@kotakmedia.net

jobs@kotakmedia.net